FAQS

Bagaimana cara berbelanja dan memesan produk?
Silakan klik "Informasi Order" di navigasi sebelah kiri Anda untuk melihat "Cara Memesan"

Apakah perlu sebuah akun untuk memesan?
Ya, Anda perlu membuat sebuah akun agar Anda dapat melakukan check out dan pembayaran lebih mudah dan cepat. Informasi yang anda sediakan akan disimpan dalam account Anda untuk mempermudah Anda dalam pemesanan  order-order Anda yang selanjutnya.

Kenapa saya tidak mendapatkan konfirmasi email?
Mohon cek folder spam/junk Anda.
Apabila tidak ada, mohon tunggu beberapa saat, bisa saja dikarenakan server kami yang sedang sibuk.

Password saya hilang. Apa yang harus dilakukan?
Klik “Forgot Your Password” pada halaman Sign in dan ikuti instruksinya.

Bagaimana mengenai garansi produk La Mer Collections?
Semua produk La Mer Collections dijual pada harga Manufacturer's Suggested Retail Price (MSRP). Garansi meliputi mesin jam dan spare partsnya. Kaca, baterai, dan rantai/kulit tidak termasuk dalam garansi, begitu pula dengan kerusakan diakibatkan pemakaian tidak sewajarnya.

Apakah produk yang telah sold out akan di stok kembali?
Kami tidak dapat memastikan apakah produk tertentu akan di stok kembali atau tidak. Namun akan kami pertimbangkan kembali apabila produk tersebut banyak diminati.

Pembayaran apa saja yang diterima oleh webstore La Mer Collections Indonesia?
Untuk saat ini kami menerima pembayaran melalui Bank Transfer (BCA & Bank Mandiri) dan melalui credit card (Master Card dan VISA)

Dapatkah saya membeli dari luar Indonesia?
Untuk saat ini, kami hanya melayani pembelian dari Indonesia dan Singapura.  Untuk webstore Singapura, mohon kunjungi www.lamercollections.sg

Dapatkah pengiriman dilakukan ke alamat yang berbeda?
Pengiriman dapat dilakukan untuk ke alamat yang berbeda. Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada “How to Ship to Multiple Addresses” di Informasi Pengiriman.

Kapan barang saya sampai?
Pengiriman barang dilakukan setiap hari Senin sampai Jumat pada Pk 17:00. Konfirmasi pembayaran yang diterima setelah Pk 17:00 atau pada hari Sabtu-Minggu/Libur akan diproses keesokan harinya.

Barang baru akan kami kirim setelah konfirmasi pembayaran dari Anda kami terima. Pengiriman tidak dapat dilakukan apabila terjadi masalah pada pembayaran anda. Untuk keterangan lebih lanjut, klik "Informasi Pengiriman" di sebelah kiri Anda.

Saya sudah memasukkan produk ke dalam shopping cart saya, tapi ketika saya klik “My Cart”, hanya beberapa (atau tidak ada sama sekali) dari produk yang saya masukkan yang masih tersedia. Mengapa demikian?
Memasukkan produk ke dalam shopping cart tidak berarti bahwa produk tersebut akan kami simpan untuk Anda. Ketersediaan produk tidak terjamin sampai Anda melakukan checkout dan mengkonfirmasi order Anda.

Kenapa order saya dibatalkan?
Batas waktu konfirmasi pembayaran selambatnya dilakukan 1x24jam setelah order dikonfirmasi. Apabila konfirmasi pembayaran dilakukan setelah batas waktu yang telah ditentukan, order Anda akan dibatalkan secara otomatis dari system kami.

Dapatkah saya membatalkan order saya?
Order yang sudah Anda konfirmasi tidak dapat Anda batalkan. Mohon periksa dengan baik order Anda sebelum diajukan kepada kami.

Dapatkah saya menambahkan produk di order yang sudah saya konfirmasi dan ajukan?
Order yang sudah Anda konfirmasi dan ajukan tidak dapat diubah. Untuk penambahan barang, Anda harus mengajukan order yang baru.

Apa yang harus saya lakukan apabila saya lupa mengkonfirmasi pembayaran yang sudah saya lakukan dalam kurun waktu yang telah ditentukan?
Mohon hubungi kami di info@lamercollections.co.id / 22458B9A /+62 818 873 863 untuk keterangan lebih lanjut.

Bagaimana saya mentracking order saya?
Sign in ke dalam akun Anda untuk melihat status order Anda pada bagian Order History. Atau Anda bisa mengecek keberadaan order Anda langsung di www.jne.co.id dengan memasukkan tracking code yang terdapat dalam Order History Anda.

Sampai sekarang saya belum mendapatkan order saya, dan sudah terlambat beberapa hari dari jadwal. Dimanakah order saya?
Mohon menghubungi kami di info@lamercollections.co.id / 22458B9A / +62 818 873 863, agar kami bisa mengecek langsung pada JNE
Mohon pengertiannya bahwa kemungkinan ada keterlambatan pengiriman apabila order dikirim pada saat libur nasional atau hari libur.

Apa yang harus saya lakukan apabila terdapat masalah pada produk yang saya terima?
Kami mohon maaf atas hal tersebut. Mohon baca Aturan Penukaran kami atau bisa menghubungi kami di info@lamercollections.co.id / 22458B9A / +62 818 873 863 untuk keterangan lebih lanjut.

Apakah barang sale dapat ditukarkan atau dikembalikan?
Tidak. Semua barang sale tidak dapat ditukarkan dan dikembalikan.

Apakah jam tangan La Mer Collections tersedia dalam beberapa ukuran?
Tidak, jam tangan kami tersedia dalam 1 ukuran saja.
Jam tangan lilit kami dibuat untuk pergelangan tangan berukuran 13 - 16.5 cm (5 - 6 ½ inch)
Jam tangan Oversize Vintage, Oversize Square, Carpe Diem dan Ombre dibuat untuk pergelangan tangan berkuran 13 - 19 cm  (5 - 7 ½  inch).
Ukuran lengkap tiap model jam dapat dilihat pada deskripsi tiap jam dengan memilih pilihan VIEW DETAILS.
*Mohon diperhatikan bahwa strap leather jam tangan lilit kami tidak dapat dipertukarkan dengan strap jam lilit lainnya, terkecuali untuk style Interchangeable Gift Box.

Apakah La Mer Collections memiliki toko yang dapat saya kunjungi?
La Mer Collections kini sudah hadir EX Plaza Indonesia L2 #EX17, 18 B (seberang Stark Bierhaus)